Minggu, 09 September 2012

TOP TESTIMONI




Mungkin belum semua manfaat dari VO2 bisa kami tuliskan di sini, namun sebagian dari rekan yang sudah merasakan perubahan setelah mengkonsumsi atau minum VO2 , seperti kesaksian di bawah ini

Tubuh Keracunan
Pada bulan puasa lalu tubuh saya keracunan makanan yang menyebabkan seluruh tubuh saya timbul bentolan-bentolan yang ukurannya sangat besar dan itu berada di seluruh tubuh saya, sampai-sampai mata saya tidak dapat melihat karena ada benjolan-benjolan tersebut. tubuh terasa panas dan sangat gatal. Alhamdulillah anak saya menawarkan Air Vo2 yang pada saat itu saya belum mengerti produk itu. saya coba minim 1 botol sebelum tidur...alhasil pada saat akan sahur benjolan tersebut sudah 60% berkurang... saya juga heran kenapa itu bisa terjadi...??
kemudian saya lanjutkan minim 1 botol lagi setelah sahur...Alhamdulillah setelah itu benjolan itu hilang hanya dengan 2 Botol VO2...dan saya bisa bekerja seperti biasa lagi...terima kasih Allah dan terima kasih VO2 pokoknya TOP bgt....segera gabung dan buktikan...andalah saksi-saksi berikutnya.....
Joko Kusbandriyono, Situbondo, Jawa Timur – 081357831039
Migrain Dan Punggung Selalu Pegel
Setelah saya mengkonsumsi vo2 selama 2 hari berturut-turut alhamdulillah penderitaan yg saya derita sirna dan saya di perkenal kan oleh teman dekat saya oleh pak ardiansyah cara minum nya bangun tidur satu gelas dan mau tidur satu gelas ,lalu saya ikuti anjuran nya ,betapa saya berterimakasih kepada sahabat ku itu di tambah ternyata banyak keuntungan yg saya dapat terutama keuangan karna vo2 adalah solusi hidup sehat dan sejahtera karna sistim nya yg luar biasa dgn investasi murah tapi akan mendapat keuntungan yg besar itu lah vo2.gabung yu! mau sehat atau mau banyak uang ada di vo2 ,dahsyaaaaaaaaaat.
Endang Eliyati, Jembatan Seron 
Sesak Nafas?Ilang Deh......
Wkt itu kakak saya bilang kalau musim dingin dia slalu sesak nafas n muncul bentol2 sekujur tubuhnya.setelah saya perkenalkan VOZ n dia mencobanya,akhirnya yg namanya sesak nafas tidak muncul lg dan bentol2nya juga hilang.trimakasih VOZ....
Ita Tri Oktaviani, Sidoarjo – 085731635502 g Rt05/02 No.7 Depok - 081387221867

Sakit pinggang
Waktu it saya mencoba air minum vo2,pada waktu it keadaan skt pinggang saya sedang kumat.dan saya mencoba meminum air vo2 sbnyak 2 botol dlm 1 hr,dan skt pinggang yg sy rasakan berangsur2 sembuh berkat air vo2 ini,ternyata air vo2 ini memang terbukti khasiat ny...terima kasihya allah berkat air vo2 ini skt pinggang sy sembuh
Dedy, Sanggau Kalbar – 085245687880
Paru paru sembuh
istri saya punya latar belakang sakit paru2 sudah sering berobat kemana mana bahkan perlu penangan khusus sampai tubuhnya kurus kering .,setelah minum vo2 selama 3 bulan rutin akhirnya sembuh,berat badannya sudah tambh dan alhamdulillah biasanya ga nafsu makan sekarang makan teratur shg badannya naik drastis,dokter pernah bilang kalau berat badan istri saya naik berarti sudah sembuh.
Anak Jadi Jarang Sakit
SUBHANALLAH semua berkat ijin Allah SWT..melalui vo2 ..sejak anak saya umur setahun sering sakit sakitan bahkan pernah opnam gara2 terkena bronkhitis akut sehingga sampai ga bisa bernafas,..ditambah lagi ada benjolan diketiak ..yang ga kunjung kempes sudah sering saya cek ke dokter tp ga ada kemajuan alhamdulillah vo2 memberikan solusi terbaik kini anak saya jadi jarang sakit walaupun saat cuaca iklim sangat ekstrimpun..dan kini benjolan diketiak berangsur kempes..makasih YA ALLAH ENGKAU pertemukan dengan vo2 ..makasih pak wahono
heri kuswanto/kudus 085641269693
  the power of VOZ.

Niatnya membeli produk VO2 untuk membantu proses penyembuhan peyakit ibu saya yang menderita darah tinggi/hipertensi. Alhamdulillah berkat rutin mengkonsumsi VO2 darah tingginya berangsur normal.
Setelah mencoba sendiri dan merasakan khasiatnya serta mempelajari marketing plannya yang sangat simple saya tertarik untuk menjalankan usahanya.
Mulail deh coba-coba untuk menawarkan VO2 kepada orang lain. Alhamdulillah responnya sangat baik. Dengan produk VO2  yang berkhasiat serta marketing plan yang simple dan belanja produk hanya 105 ribu/dus sekarang pendapatan saya malah lebih dari 10 dus per bulan  : ))
Jadi jika ingin sehat, ingin membantu pengobatan sendiri dan orang lain dengan biaya murah, ingin mendapat tambahan penghasilan yuk gabung di VO2 .
Insya Allah di VO2 kita bisa merasakan nikmatnya berkelimpahan ruhani , berkelimpahan rejeki dan lebih suka memberi.
Go Vozzer…!!!

Testimoni : Mari Berbagi bersama VO2
Berawal dari keinginan  untuk membantu saudara-saudara yang sakit bisa sembuh dengan cara mudah & murah saya bergabung dengan VO2.
Alhamdulillah berkat  konsumsi air VO2 penyakit kolestrol yang saya rasakan serta penyakit Diabet  yang di derita kerabat dekat saya berangsur normal. Karena kasiatnya itu  pula membuat saya mudah mengembangkannya dari sisi bisnis
Ternyata  VO2  secara bisnis juga sangat menyenangkan , tidak terpikir seberapa banyak bonus yang saya terima, tapi dengan keikhlasan  banyak yang gabung tanpa saya capek-capek memprospeknya
Terima Kasih Ya Rabb serta VO2 semoga program berbagi buat kalangan yang kurang beruntung akan berjalan lancar, amin
                               
Ina Sutan, Bekasi

Testimoni : VO2 Dahsyat !!!
Baru sebulan bergabung menjadi Distributor VO2   saya memutuskan untuk menjadi stokist karena banyaknya order permintaan air  VO2 yang luar biasa sampai sering kehabisan stok di rumah padahal baru order VO2 ke pusat  : ))  
Bisnis VO2 modal awal  110 ribu  yuk ACTION ACTION ACTION… BERBAGI… BERBISNIS…
yang "diem aja dapat rejeki" apalagi yang aktif. SubhanAllah yaa di VO2 ini..
Mari kita pikirkan 1-2 atau sekian tahun lagi..
kita PASTI sampe kok ke tujuan itu, nikmati prosesnya..
GO VOZZER…GO CROWN DIRECTOR  !!!
Roesmijati ( stokist ciracas 423)
 
HOME SHARING : Silahturahim Berbagi Bersama dan  Penuh Berkah bersama VOSS VO2
Di sini vozzer akan di bantu dengan team VOSS VO2 yang bersedia berkunjung ke rumah-rumah member untuk sharing ilmu  tentang sejarahVO2, pengenalan  seputar produk Air Kesehatan VO2  ilmu Marketing Plan yang mengupas tuntas perhitungan bonus di Bisnis Air VO2 . Trik/ tips mendptkan new vozzer dijaringannya dari Para Vozzer sesuai pengalamannya. Bisnis VO2 luar biasa! Menggapai dunia akherat. Insya Allah.
Jadi …JANGAN TUNDA LAGI, WUJUDKAN KEHIDUPAN YANG BERKELIMPAHAN RUHANI, BERKELIMPAHAN REJEKI DAN LEBIH SUKA MEMBERI BERSAMA VO2 !!!
VOSS (VICTORY OWNER SUPPORT SYSTEM ) VO2
LIHAT KESAKSIAN YANG LAIN KLIK :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar